Sukses

Merasa Hancurkan Batman & Robin, George Clooney Minta Maaf

Ketika George Clooney menghadiri acara The Graham Norton Show untuk Tomorrowland, ia meminta maaf perihal film Batman & Robin.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor George Clooney yang kini aktingnya bisa disaksikan dalam Tomorrowland, baru saja mengakui kekurangannya sebagai Bruce Wayne alias Batman dalam film Batman & Robin yang dirilis 1997 lalu.

Di trailer panjang film terbaru Disney, Tomorrowland kita bisa menyaksikan aksi dua tokoh utamanya di dalam film.

Kesempatan itu datang ketika Clooney menghadiri acara The Graham Norton Show yang saat ini telah diunggah oleh akun YouTube acara tersebut. Kala itu, sang aktor sedang berbicara mengenai film Tomorrowland yang tengah dipromosikannya.

Bintang berusia 54 tahun itu berbicara, "Saya telah bermain dalam 'Batman & Robin'... yang merupakan sebuah bencana. Selain itu, tidak pernah ada alasan bagi saya untuk pergi ke Comic-Con."

Ketika George Clooney menghadiri acara The Graham Norton Show untuk Tomorrowland, ia meminta maaf perihal film Batman & Robin.

Ketika sang presenter menyebut bahwa Clooney telah meminta maaf sebelumnya untuk film yang mendapat kritik pedas itu, aktor pemenang Emmy tersebut membalas, "Saya selalu meminta maaf atas 'Batman & Robin'. Biarkan saya hanya mengatakan kalau saya benar-benar berpikir saya menghancurkan franchise, kalian tahu, sampai mereka membawanya kembali dan mengubahnya."

Jika sebagian besar aktor memiliki nama yang harum setelah mengambil peran superhero, Clooney berpikir bahwa ia mengambil langkah yang buruk untuk karirnya dengan memainkan sang Manusia Kelelawar. "Saya pikir pada saat itu, ini akan menjadi langkah karir yang baik. Hm, itu tidak," tambahnya.

Aceshowbiz

Selain itu, Clooney juiga berbicara mengenai pengalamannya saat mengenakan kostum berat Batman. Di acara ini, ia juga mengundang tawa dengan meniru gerak gerik Joel Schumacher, sutradara Batman & Robin yang diketahui penyuka sesama jenis. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini