Sukses

Dwayne `The Rock` Johnson Kenang Masa Kecilnya yang Miskin

Pengalaman tersebutlah yang memotivasinya untuk sukses seperti sekarang.

Liputan6.com, Los Angeles Dwayne `The Rock` Johnson kini merupakan aktor terkenal. Ia sukses membintangi berbagai film layar lebar. Namun semasa kecil, mantan pegulat tersebut hidup berkesusahan. Pengalaman tersebutlah yang memotivasinya untuk sukses seperti sekarang.

Ia bercerita kalau saat ia berusia 14 tahun, rumah dan mobil milik keluarganya pernah disita. Ibunya pun langsung panik dan menangis. Hidupnya penuh dengan perjuangan, terutama sang ibu yang banting tulang demi menghidupi keluarganya.

"Saat kami pulang rumah sudah dikuci dan diberi peringatan bahwa rumah bukan milik kami lagi," ujarnya seperti dilansir The Hollywood Reporter baru-baru ini.

Dwayne Johnson

Meski hari-hari tersebut sudah lewat, Dwayne Johnson tidak pernah melupakannya. Ia selalu mengenang masa-masa kelam tersebut dan menjadikannya lebih bersyukur dalam menikmati hidupnya saat ini. Ia juga mengungkapkan kenikmatan luar biasa yang didapatkannya karena bisa melihat sang ibu bahagia.

"Saat itu seorang pramugari mengantarkan makanan di hadapannya (ibunya). Ibu berkata,'Aku terbiasa khawatir bagaimana kita bisa makan, dan sekarang ada seseorang yang menyajikan makanan langsung di depan kita'. Dia menangis lalu berkata, 'Anakku, aku tak bisa lebih berbahagia lagi'," ungkap Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson alias The Rock sedang bernegosiasi dengan pihak Disney dalam proyek film Moana.

Dwayne Johnson yang telah berperan dalam berbagai judul film baru saja menghadiri premier film terbarunya San Andreas. `San Andreas` berlatar belakang bencana alam besar yang melanda Amerika. Memerankan seorang pilot helikopter pemadam kebakaran, ia melakukan perjalanan dari Los Angeles ke San Fransisco untuk menyelamatkan anaknya tercinta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.