Sukses

Personel Wali Akan Menari Piring di Video Klip Religi Terbaru

Band Wali baru melakukan latihan tari piring di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Band Wali siap melempar single berjudul Ngantri Ke Sorga untuk Ramadan 2015 ini. Yang unik, di video klip lagu tersebut, Apoy dkk akan melakukan tari piring.

Bukan tanpa sebab Apoy, Faank, Ovie dan Tomi melakukan tarian khas Sumatera Barat itu. Sebab, pada lagu Ngantri Ke Sorga, Wali memasukkan unsur musik dari Sumatera Barat.

Di 2015 nanti, Wali sudah bersiap-siap akan merilis single terbaru, Gajah di Balik Batu.

"Nanti kamii akan tari piring dengan pakaian Minang. Jadi biar sesuai dengan lagunya," kata Apoy sang gitaris saat penggarapan video klip Ngantri Ke Sorga di Pesantren Jagat Arsy, Serpong, Tangerang, Senin (25/5/2015) malam.

Sebelum melakukan tarian, para personil Wali melakukan latihan. Namun, latihannya itu dilakukan mendadak di sela-sela penggarapan video klipn. "Latihannya baru hari ini, kami diajari sebentar dari salah satu sanggar tari di pesantren ini," terang Apoy.

Menurut Faank sang vokalis, konsep tari piring yang dimasukan dalam videoklip sangat senada dengan musik Wali. Terlebih band yang mengusung pop Melayu itu ingin mengangkat tema alam dan adat. "Kita mau juga ada adatnya, sangat sesuai dengan musik Wali. Di sini masukan adat padang," kata Faank. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.