Sukses

Masjidil Haram Jadi Inspirasi Wali untuk Lagu Ngantri Ke Sorga

Di tengah dunia yang penuh kekacuan, Wali melihat masih banyak orang yang ingin antre masuk ke sorga.

Liputan6.com, Jakarta Inspirasi bisa datang dari mana, kapan dan di mana saja. Seperti Band Wali yang menciptakan lagu religi berjudul Ngantri Ke Sorga. Lagu tersebut Wali ciptakan setelah mereka berkunjung ke Masjidil Haram untuk beribadah umrah.

"Dua tahun lalu kami umrah. Kami mau salat jumat di Masjidil Haram, jadi suasananya banyak orang. Baru mau masuk pintu masjidnya saja susah ya," kata Apoy di sela-sela penggarapan videoklip Ngantri Ke Sorga di Pesantren Jagat Arsy, Serpong, Tangerang, Senin (25/5/2015) malam.

Menurut Apoy, di zaman seperti sekarang ini yang sudah terlalu banyak kekacauan dan kemaksiatan, ternyata masih banyak yang ingin mencari rida Allah SWT. "Ternyata di zaman sekarang masih banyak orang yang antri mau masuk surga," sambung Apoy.

Sesampainya di Tanah Air, mereka juga disugukan dengan pemandangan banyaknya orang yang rela mengante di tempat wudu untuk beribadah.

"Di Jakarta, kita lihat orang mau ngantre buat salat, akhirnya jadi lah lagu ini. Ternyata masih ada fenomena orang antre ke surga," kata Apoy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.