Sukses

2 Putri BB King Curiga Ayah Mereka Mati Diracun

Dua putri BB King itu, Karen Williams dan Patty King menyatakan kecurigaan itu dalam dokumen yang dirilis pengacara mereka.

Liputan6.com, Las Vegas Legenda blues BB King meninggal dunia, Kamis, 24 Mei silam di usia 89 tahun. King meninggal dalam tidur di rumahnya di Las Vegas, AS. Usia senja serta diabetes yang diidapnya selama dua dekade terakhir, dipercaya sebagai penyebab kematiannya.

Namun, kini muncul kabar baru yang menghebohkan. Dua putri BB King curiga ayah mereka meninggal tak wajar. Mereka menuduh dua orang dekat King telah meracuni ayah mereka, demikian kabar yang dilansir Associated Press, Senin (25/5/2015).

Dua putri BB King itu, Karen Williams dan Patty King menyatakan kecurigaan itu dalam dokumen yang dirilis pengacara mereka. Di dokumen itu disebutkan, manajer King, LaVerne Toney dan asistennya telah meracuni ayah mereka.

Pihak berwenang mengatakan, otopsi akan dilakukan Minggu (24/5/2015) kemarin pada jenazah King yang sudah dibalsem. Hasil otopsi akan diketahui dalam delapan minggu ke depan.

Polisi Las Vegas, Letnan Ray Steiber membenarkan tengah berlangsung penyelidikan atas kasus ini. Pihak tertuduh, Toney dan Johnson menolak berkomentar pada media.

BB King terkenal karena hits Lucille, Sweet  Black Angel dan Rock Me Baby dan telah tampil di panggung-panggung sejak tahun 1940. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Saat ini, jenazah BB King sudah dikembalikan ke rumah duka. Penyelidikan kasus kematiannya takkan mengganggu acara pelepasan jenazah yang dijadwalkan minggu ini di Memphis, Tennessee dan Indianola, Mississippi. (Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.