Sukses

Cyclops dan Jean Grey Muda Pakai Kostum Baru di X-Men: Apocalypse

Penampakan samar Cyclops dan Jean Grey sambil mengenakan kostum baru untuk X-Men: Apocalypse baru saja dipamerkan.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah konsep visual baru untuk film superhero X-Men: Apocalypse telah dirilis. Terlihat sekilas penampakan Cyclops dan Jean Grey saat sedang bertempur. Sayangnya, desain tersebut masih terlihat samar.

Dilansir dari Comic Book Movie, Sabtu (23/5/2015) konsep desain yang diumbar oleh Empire Magazine tersebut, lekat dengan nuansa 1980-an. Cyclops yang tampak dari belakang, mengenakan kostum yang mirip dengan komik All-New X-Men.

Penampakan samar Cyclops dan Jean Grey sambil mengenakan kostum baru untuk X-Men: Apocalypse baru saja dipamerkan.

Sementara itu, Jean Grey yang juga memakai kostum serupa, sedang bersembunyi di tempat aman. Tidak jelas siapa sosok yang diserang oleh Cyclops dengan matanya. Sedangkan lawannya yang tengah melayang, diduga adalah Archangel atau musuh utamanya, Apocalypse.

Terlihat di sisi belakang Cyclops sebuah papan iklan minuman ringan bertuliskan merk minuman ringan Pepsi. Lokasi yang menjadi latar belakang desain ini tampak hancur lebur, seolah terkena serangan dahsyat dari energi yang sangat besar.

X-Men: Apocalypse bertempat satu dekade setelah X-Men: Days of Future Past dan menjadi lanjutan secara langsung film tersebut. Berubahnya waktu dan sejarah, ternyata malah menghadirkan musuh baru yang lebih unik dan kuat.

Film  'X-Men: Apocalypse' akan rilis 27 Mei 2016. Foto: via screenrant.com

Charles Xavier/Profesor X (James McAvoy), Erik Lehnsherr/Magneto (Michael Fassbender), Raven Darkholme/Mystique (Jennifer Lawrence), Logan/Wolverine (Hugh Jackman), dan Hank McCoy/Beast (Nicholas Hoult), bergabung dengan mutan-mutan muda untuk mengantisipasi kehancuran.

Para mutan muda itu adalah Cyclops (Tye Sheridan), Storm (Alexandra Shipp), Jean Grey (Sophie Turner), Archangel (Ben Hardy), Jubilee (Lana Condor), dan Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee).

Tampilan resmi Kodi Smit-McPhee sebagai Kurt Wagner alias Nightcrawler di X-Men: Apocalypse telah dipamerkan.

Berada di bawah bendera X-Men, mereka harus bertarung melawan musuh paling tangguh, Apocalypse (Oscar Isaac), sebuah kekuatan kuno yang tak henti-hentinya bertekad untuk menyebabkan kiamat tak terduga dalam sejarah manusia.

Oscar Isaac, baru-baru ini menyatakan bahwa karakternya itu adalah perwujudan kedatangan kedua dari penghakiman Tuhan dan energi yang meresap. Bryan Singer menyutradarai dan Simon Kinberg menulis naskah film laga superhero yang tengah dalam proses syuting untuk dirilis 27 Mei 2016 di AS. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.