Sukses

Sempat Menyesal, Cindy Fatikasari Bersyukur Punya Anak Autis

Memiliki anak myang menderita autis membuat Cindy Fatikasari belajar tentang sabar dan syukur.

Liputan6.com, Jakarta Cindy Fatikasari girang bukan kepalang ketika dokter menyatakan ia hamil anak kembar. Namun, rasa bahagianya itu sedikit pudar ketika ia mendapati salah satu anak kembarnya Tengku Omar Atalla merupakan anak berkebutuhan khusus.

Dalam sebuah kajian tafakur di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5/2015), istri Tengku Firmansyah ini menceritakan kisahnya di depan jamaah lainnya. Bahkan, Cindy mengaku sempat menyesali kondisi si kecil Omar.

Sam Brodie menjadi alasan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika mau ikut terlibat di film Move On.

"Kebahagiaan saya hilang. Dalam hati berkata kok 'Allah berikan anak saya seperti ini (autis)?'" ucap Cindy Fatikasari membuka cerita.

Seiring berjalannya waktu, kehadiran Omar seolah menjadi cobaan bagi Cindy dalam menjalani perannya sebagai ibu. Mantan vokalis grup band Gallery ini mengaku sangat terpukul. Namun, ia mencoba untuk bersabar.

istimewa

"Rasanya campur aduk, sempat menyesali. Anak kembar tapi ternyata...," terangnya. Akan tetapi kini semua telah berubah. Sejak memahami ilmu tentang takdir dan ketentuan Allah, Cindy justru bersyukur mendapat titipan anak seperti Omar. Dengan begitu, artis 36 tahun ini merasa bisa belajar ilmu sabar dan syukur.

"Sekarang justru aku merasa beruntung dan bersyukur ada Omar. Dari dia aku bisa belajar banyak. Harus bisa lebih sabar dan bersyukur. Karena Omar, aku bisa mendapat pahala sebanyak mungkin," pungkas Cindy Fatikasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini