Sukses

Romantisme Glenn Alinskie Cuci Rambut Chelsea Olivia Saat Sakit

Glenn Alinskie menunjukkan bentuk perhatiannya kepada Chelsea Olivia dengan mengeramasi rambut tunangannya.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia bisa dikatakan sebagai salah satu pasangan selebriti romantis serta serasi di Tanah Air. Keduanya kerap memperlihatkan kemesraan mereka kepada publik melalui Instagram. Termasuk saat Chelsea Olivia sedang sakit.

Aktor tampan tersebut tidak lepas memberikan perhatian kepada Chelsea Olivia. Dari foto yang diunggah Chelsea, Glenn Alinskie terlihat selalu menemaninya. Bahkan Glenn Alinskie sampai rela mengeramasi rambut tunangannya itu.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

Hal ini terlihat dari Instagram Glenn Alinskie, Selasa (26/5/2015). Di foto yang diunggahnya pria berusia berusia 26 tahun tersebut tampak asyik mencuci rambut Chelsea. Romantisme yang diberikan Glenn membuat Chelsea tersenyum manis di foto itu.

"Saling memberi dan memberi. Jika kamu memperlakukannya seperti seorang ratu, dia juga bisa memperlakukanmu seperti seorang raja. Begitupun sebaliknya. Mengeramasinya dan memberikannya sedikit pijatan adalah hal baik untuk meningkatkan suasana hati kami berdua," ungkap Glenn sebagai keterangan foto itu.

Glenn Alinskie mengeramasi Chelsea Olivia yang sedang sakit. (foto: instagram.com/glennalinskie)

Personel Bukan Bintang Biasa tersebut begitu terkesan dengan bentuk perhatian yang diberikan Glenn Alinskie. Chelsea Olivia pun membalasnya dengan menuliskan, "sekarang aku tahu kenapa kalian mau pacar kalian bisa seperti Glenn," sebagai keterangan fotonya.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kerap membuat para followers iri dengan kemesraan mereka. Tak sedikit yang mengatakan ingin seperti pasangan ini. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia telah menjalin hubungan selama delapan tahun.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa/)

Dua bintang sinetron Buku Harian Nayla ini sedang mempersiapkan pernikahan indah mereka. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mulai berpacaran pada 2007. Rencananya mereka akan mengikat janji suci tahun ini.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini