Sukses

Noel Gallagher Muak Sering Dikira Liam Adiknya

Noel Gallagher sering dikira adiknya, Liam, saat berada di tempat umum seperti stasiun kereta bawah tanah.

Liputan6.com, London Meski berbeda, banyak orang yang tak bisa membedakan antara dua bersaudara Oasis, Noel dan Liam Galagher. Noel pun muak akan hal itu. Rupanya hal tersebut kadang terjadi saat Noel Gallagher senang berada di tempat umum, seperti di stasiun kereta bawah tanah di London, Inggris.

Noel Gallagher (Whenthegramaphonerings.com)

"Tidak sekesal saat orang memanggil saya Liam," ujarnya seperti dikutip dari NME, Senin (5/5/2015).

"Terutama di stasiun kereta bawah tanah, pernah ada orang dari kejauhan berjinjit melihat saya, dan kau seperti, 'Oh tidak, dia akan melakukannya lagi'. Dan dia akan langsung bilang, 'LIAM! Iya, Liam!' Menyebalkan,".

Noel dan Liam Gallagher

Hal tersebut terlontar saat Noel Galagher ditanya apakah ia merasa terganggu namanya sering salah dilafalkan oleh orang Amerika karena perbedaan logat bicara.

Liam Gallagher

Noel dan Liam Gallagher merupakan dua anggota paling terkenal dari Oasis. Oasis merajai blantika musik dunia di era 1990-an sebelum bubar pada 2009 lalu. Oasis telah menjual lebih dari 70 juta keping album sepanjang kariernya.

Noel Gallagher kini sedang sibuk dengan proyek solonya Noel Gallagher's High Flying Birds. Ia dan bandnya tersebut sedang melakukan tur konser keliling Amerika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.