Sukses

Film `Miracle: Jatuh Dari Surga` Ajak Masyarakat Tulis Keajaiban

Produser `Miracle: Jatuh Dari Surga` mengajak masyarakat menuliskan keajaiban-keajaiban yang pernah dirasakan.

Liputan6.com, Jakarta Film Miracle: Jatuh Dari Surga sudah merampungkan proses syuting di Solo, Jawa Tengah. Sembari menanti film siap tayang, promosi pun mulai gencar diadakan. Salah satunya lewat program #MIRACLEMovement.

Dijelaskan sang produser, Ichwan Persada,‎ lewat gerakan ini, pihaknya ingin mengajak masyarakat menuliskan keajaiban-keajaiban yang pernah dirasakan. Kampanye ini dimulai sejak pertengahan Mei 2015.

"Tujuannya untuk membuat masyarakat bersyukur terhadap keajaiban-keajaiban yang pernah terjadi dalam kehidupan ini," tutur Ichwan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/5/2015).

Adegan film Miracle: Jatuh dari Surga.

Ichwan mengaku menggerakkan kampanye sosial sebagai bentuk promosi yang baru di dunia perfilman. "‎Saat ini masyarakat digempur produk dari segala penjuru, termasuk film. Karenanya perlu sekali mengemas promosi yang potensial dan menarik perhatian sehingga bisa mengambil hati calon penonton," jelas Ichwan.

‎Dari sisi cerita, film yang dibintangi Darius Sinathrya, Naomi Ivo, Anneke Jodi dan Indra Birowo ini sarat dengan pesan-pesan kehidupan.‎

Adegan film Miracle: Jatuh dari Surga.

Miracle: Jatuh Dari Surga berkisah tentang pasangan Andri dan Eli Tjohjokusumo yang dianugerahi anak bernama Krista. Si anak diberkahi keajaiban dari Tuhan dengan sentuhan tangan yang mampu menyebuhkan penyakit. Sayangnya, keajaiban ini justru menimbulan konfilk dalam keluarga. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.