Sukses

Ini Cara Vitalia Shesya Cari Uang Hidupi Dua Anaknya

Gunjingan muncul perihal bagaimana Vitalia Shesya menghidupi kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Hidup jadi janda itu rasanya tidak enak. Pasti ada saja yang bergunjing di belakang. Makin berat lagi ketika menjanda dan harus menghidupi dua orang anak. Inilah yang harus dijalani model seksi Vitalia Shesya.

Gunjingan muncul perihal bagaimana Vita, begitu dia disapa, bisa menghidupi kedua anaknya, Sheva Audrey (8) dan Aisyah Syafana (7). Apalagi, marak beredar isu soal banyaknya artis wanita yang juga 'nyambi' sebagai pekerja seks.

Saat berbincang dengan Liputan6.com di apartemennya di kawasan Tebet, Jakarta, Vitalia Sesha mengaku merogoh uang hingga Rp55 juta demi memperindah payudaranya tersebut, Minggu (24/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ada sih yang menuding seperti itu. Aku sering banget ketemu cewek-cewek yang melihat sinis ke aku," kata Vita kepada Liputan6.com di apartemennya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Begini Wajah Asli Vitalia Shesya Tanpa Make Up

"Padahal aku bukan cewek seperti itu. Setiap ada tawaran kencan, pasti aku tolak. Biarpun begini, aku cari uang dengan cara yang lebih baik. Bernyanyi, jadi DJ ataupun live PA di klub," sambung Vita.

Vitalia Shesya (Foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

Baca juga: Mucikari RA Juga Pernah Tawari Vitalia Sesha

Kalaupun pendapatan Vita kurang untuk menutupi biaya bulanan, ia lebih memilih minta ke keluarga daripada ambil tawaran kencan bareng pria mesum. "Alhamdulillah, sampai saat ini keluarga masih membantu keuangan aku. Dan ada juga mantan suami yang masih suka ngirim nafkah buat anak-anak," jelas Vitalia Shesya. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini