Sukses

Paris Hilton Rilis Video Klip Bernuansa Fifty Shades Of Grey

Paris Hilton tampil seksi dalam video klip yang disebut bernuansa sadomasokis tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Paris Hilton baru saja merilis video klip untuk single terbarunya High Off My Love. Dalam video tersebut, ia tampil seksi dengan scene yang banyak terinspirasi oleh film kontroversial Fifty Shades Grey.

Paris Hilton berpenampilan mirip seperti barbie. (foto: instagram.com/parishilton)

"Saya menyukai Justify My Love Madonna jadi saya membuat video ini seperti itu. Saya juga suka Fifty Shades Of Grey, jadi ini gabungan antara keduanya. Ini bagus sekali, indah," cerita Paris Hilton kepada majalah OK Inggris baru-baru ini.

"Video ini memiliki getaran dan pakaian S&M (Sadomasokis), segerombolan model pria berciuman, seksual," tambahnya. 

Dailymail.co.uk

`High Off My Life` sendiri merupakan lagu EDM (Electronic Dance Music) bertempo sedang yang diciptakan oleh Paris Hilton dan rekan-rekan musisinya. Dalam video ini, `High Off My Love` juga turut menampilkan rapper Birdman.

Paris Hilton. (foto: justjared)

"Saya menulis lagu ini ketika berada di Miami dan saya ingin ini menjadi lagu cinta dan bagaimana itu membuatmu merasa hidup, tinggi, baik, dan mengagumkan," ungkapnya.

"Itulah mengapa saya membuat lagu ini, saya juga ingin membuat sesuatu yang berbeda dengan video saya yang lain," tandas Paris Hilton yang kini sibuk sebagai DJ tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini