Sukses

Dituduh Tak Becus Tangani Film, Sutradara Fantastic Four Mengamuk

Perngambilan ulang gambar Fantastic Four digosipkan telah diambil alih sutradara Kingsman: The Secret Service, Matthew Vaughn.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok Josh Trank selaku sutradara Fantastic Four, belakangan menjadi bulan-bulanan media. Pasalnya, film superhero Marvel garapan 20th Century Fox itu digosipkan telah diambil alih sutradara Kingsman: The Secret Service, Matthew Vaughn karena Trank disebut tak becus menanganinya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (25/5/2015), mendengar kabar burung itu, Trank pun mengamuk di akun Twitter miliknya. Ia tak terima dengan kehadiran rumor tersebut sampai menyerang beberapa media setempat yang ada.

Pengumuman ditariknya Josh Trank ke proyek spinoff Star Wars, diungkapkan langsung oleh pihak Lucasfilm dan Disney.

Kabar tak becusnya Josh Trank berawal dari laman Superhero News yang pada 23 Mei 2015. Dilaporkan bahwa 20th Century Fox telah membawa Matthew Vaughn ke bangku sutradara untuk melakukan pengambilan ulang gambar Fantastic Four pada April 2015.

Rumornya, pihak eksekutif dari Fox sangat tidak puas dengan hasil filmnya, sehingga mereka meminta sutradara X-Men: First Class itu untuk melengkapi pengambilan ulang gambar di dalam film.

Belakangan ini, sutradara Matthew Vaughn mengaku nyaris menampilkan Wolverine muda selain Hugh Jackman di X-Men: Days of Future Past.

Tentu saja, Josh Trank menyangkal kabar itu. Ia menyatakan lewat akun Twitter, "Lain kali kalian membaca sebuah artikel, apakah itu Hollywood Reporter atau SuperheroNews, jika mereka tidak menyebutkan sumber-sumbernya: itu mungkin omong kosong."

Trank mengatakan rumor itu tidak benar karena ia pernah bertemu dengan Vaughn secara pribadi. Membalas komentar salah satu pengguna Twitter, Trank turut berkicau, "@Josh_Wilding Hey Josh, tak benar. Sementara MV (Matthew Vaughn) sudah sangat mendukung, ia tidak pernah ada di lokasi kami. Di situ hanya ada 1 sutradara FF2015 (Fantastic Four 2015). Saya."

Simon Kinberg menegaskan kalau Reed Richards yang menjadi pemimpin tim superhero Fantastic Four bakal meregang di film baru.

Diperankan Miles Teller sebagai Mister Fantastic, Michael B. Jordan sebagai Human Torch, Kate Mara sebagai Invisible Woman, Jamie Bell sebagai The Thing, dan Toby Kebbell sebagai sosok jahat bernama Doctor Doom, Fantastic Four yang diyakini bisa bersinggungan dengan kisah X-Men ini, siap rilis di AS pada 7 Agustus 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini