Sukses

Tak Lagi Seksi, Terry Putri: Bodo Amat!

Terry Putri berhijab karena lillahita'ala.

Liputan6.com, Jakarta Sejak 20 Mei 2015, Terry Putri memutuskan untuk berhijab. Presenter bersuara khas ini tak lagi mau tampil dengan busana yang terbuka seperti dulu. Padahal, imej seksi sudah terlanjut melekat pada dirinya.

Lantas, apa kata Terry mengenai keputusannya ini? "Bodo amat mau dibilang nggak seksi lagi, yang penting aku mau berubah lebih baik niatnya karena ketaatan kepada Allah," ungkap Terry Putri di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5/2015).

Terry Putri dkk. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Artis 35 tahun ini juga tak mau ambil pusing dengan cibiran orang. Terry mengaku sudah siap dengan komentar negatif orang yang mengarah kepadanya.

"Terserah orang mau berprasangka apa. Ada yang bilang 'ah, berhijab gara-gara ditinggal nikah mantan (Hengky Kurniawan)'. Tapi nggak apa-apa, semakin aku difitnah, aku malah dapat transfer pahala," ujarnya.

Terakhir, Terry Putri berharap dirinya dapat konsisten mengikuti aturan agama untuk selalu mengenakan hijabnya. "Aku berharapnya pengin bisa istiqomah. Nggak berbangga hati, aku pengin lillahita'ala karena Allah dan nggak melenceng dari ajaran agama," harap Terry Putri. (fei)

Terry Putri yakin akan lebih baik hidupnya setelah berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini