Sukses

Dicerai Lewat SMS, Katy Perry Masih Sakit Hati dengan Sang Mantan

Katy Perry mengungkapkan dirinya sudah tak mau membicarakan mantan suaminya, Russell Brand sejak bercerai [Foto:Vogue]

Liputan6.com, Los Angeles Rupanya usia pernikahan yang singkat dengan Russell Brand membuat Katy Perry masih dilanda mimpi buruk. Secara tak langsung, Katy Perry mengungkapkan dirinya masih sakit hati dengan mantan suaminya, Russell Brand.

Katy Perry menikah dengan Russell Brand pada 2010 silam. Hanya dalam beberapa bulan saja Katy Perry dan Russell Brand akhirnya memutuskan bercerai di tahun 2012. Menurut Katy Perry, Russell Brand meminta bercerai melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada pelantun lagu Roar.

Katy Perry dan Russel Brand saat masih menjadi pasangan suami-istri, menghadiri sebuah acara pada 2011 silam.

"Dia tak pernah berbicara atau menghubungi saya sejak meminta bercerai melalui pesan singkat. Saya juga malas membicarakannya. Saya lebih suka mengungkapkan perasaan saya lewat lagu yang saya nyanyikan," ujar Katy Perry, diwartakan Us Magazine, Selasa (26/5/2015).

Katy Perry mengungkapkan alasannya bercerai dengan Russell Brand karena dirinya belum siap memiliki anak, dilansir dari Huffington Post. "Jujur saja, saya tak suka hidup dalam ketakutan yang terus membayangimu. Saya tak ingin berhubungan dengan hal yang negatif dan membuat saya depresi."

Kini, Katy Perry mengakui dirinya sebagai wanita yang lebih kuat dengan kariernya di dunia musik yang terus berkembang. Katy Perry juga sibuk dengan serangkaian konser dunianya, termasuk yang dilakukan di Indonesia, 9 Mei 2015.

"Saya tak suka mengingat kenangan buruk di dalam hidup saya. Hidup itu terus berjalan. Saya ingin fokus dengan karier saya. Sebagai artis, saya menyukai membuat karya baru untuk penggemar."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.