Sukses

Seo In Guk Sibuk Berakting, Tak Peduli Gosip dengan Sunny SNSD

Seo In Guk rupanya justru fokus dengan kegiatannya berakting, tak peduli kabar yang menyebutkan dirinya memiliki hubungan spesial Sunny.

Liputan6.com, Seoul: Seo In Guk tengah menjadi buah bibir di publik setelah disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Sunny. Seleb yang bermain dalam Master's Sun itu dikabarkan berhasil mendapatkan perhatian penuh dari personel Girls Generation bernama asli Lee Soon-kyu.

Namun kabar Seo In Guk dan Sunny berpacaran dibantah agensi keduanya yang langsung memberikan pernyataan. Keduanya memang dekat tapi tak sampai level pacaran, baru bersahabat saja.

Sunny, personel Girls Generation yang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan aktor tampan Seo In Guk.

Tak mau pusing dengan kabar yang beredar, Seo In Guk sibuk dengan kegiatan aktingnya. Seo In Guk kembali beraksi dalam drama terbaru I remember You yang melakukan pengambilan gambar, diwartakan Star Daily, Selasa (26/5/2015).

Seo In Guk berperan sebagai Lee Hyun, seorang investigator yang bertugas menemukan penjahat. Sosok Seo In Guk di drama ini kerap kali mengeluarkan pernyataan yang pahit hingga membuat pendengarnya sakit hati.

Seo In Guk juga akan menunjukkan imej-nya sebagai pria yang keras dan sedikit nakal. Meski begitu, Seo In Guk tetap menawan dengan sosoknya yang memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.