Sukses

Pemeran Jamal di 'Empire' Mirip Marcell Siahaan?

Seberapa mirip pemeran Jamal di Empire dengan Marcell Siahaan?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Para penggemar musik RnB pasti bakal jatuh cinta dengan serial terbaru FOX yang bertajuk Empire.

Mengangkat tema soal Industri Musik, serial yang banyak disebut - sebut sebagai sekuel dari film Hustle & Flow itu mampu menyajikan intrik seru serta sejumlah suguhan musikal yang luar biasa.

Pengisi musiknya pun tak main-main, yakni Timbaland yang belakangan sempat berduet bareng Agnes Monica di lagu Coke Bottle.

Seberapa mirip pemeran Jamal di Empire dengan Marcell Siahaan?

Nah, di luar cerita soal segala kejutan dan rating besar di penghujung musim pertama, terdapat satu karakter yang konon memliki kemiripan dengan penyanyi Indonesia, Marcell Siahaan.

Tak hanya dalam hal wajah saja, cara berpakaian serta gaya bernyanyinya juga memiliki kesamaan yang cukup signifikan. Penasaran? Simak salah satu cuplikan filmnya berikut ini:

Karakter Jamal sendiri diperankan oleh seorang penyanyi muda Amerika, Jussie Smollett. Sebelumnya, pria kelahiran California, 21 Juni, 1983 itu juga dikenal dengan sejumlah layar lebar dan  televisi, termasuk film The Mighty Ducks yang mentasbihkannya sebagai salah satu nominator di Young Artist Awards 1992.

Pemeran Jamal, Jussie Smollett (source: www.accesshollywood.com)

Sementara Marcell Siahaan, merupakan salah satu penyanyi solo terbaik Tanah Air yang dikenal dengan sejumlah kaya patennya seperti Semusim,  Jangan Pernah Berubah, Peri Cintaku, dan Kini.

Liputan6.com

Yang pasti, entah mirip atau tidak, keduanya jelas-jelas tak bisa diragukan lagi dalam hal kreativitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini