Sukses

Wanita Ini Mengaku Dilecehkan oleh Vicky Prasetyo

Awalnya, Vicky Prasetyo meminta bantuan berupa peminjaman uang kepada Eni Suprihatin.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Pesetyo sepertinya tak akan pernah lepas dari permasalahan. Seperti diketahui, Vicky kini sedang dilanda kasus dugaan penipuan jual beli mobil dengan korban Eva Sitompul.

Ternyata, tak hanya Eva Sitompul saja yang merasa ditipu oleh Vicky. Ada satu nama lagi mencuat, yakni Eni Suprihatin. Eni menceritakan awal perkenalan dirinya dengan Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

"Tetangga aku bilang ke Vicky, kalau aku banyak uang. Terus Vicky mencari tahu nomer aku. Dia telpon aku terus, minta dibesuk dan dibawkan uang," kata Eni di Gedung Krimsus, Polres Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/5/2015).

Hal itu terjadi lantaran saat itu Vicky sedang mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi. "Vicky meminta uang sama aku buat bayar utang-utangnya. Dia bilang mau mengembalikan uang itu (ke orang yang dihutangi oleh Vicky) supaya dia nggak terkena kasus lagi," terang Eni.

Eva Sitompul dan Eni Suprihatin. Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com

Karena dipaksa dan kasihan dengan Vicky, Eni pun mendatangi Lapas Bulak Kapal hendak membesuk Vicky. Namun, Vicky menyuruh Eni datang bukan di waktu besuk.

"Aku disuruh datang hari Jumat (waktu besuk, Senin dan Kamis), dia menyewa kamar buat ngobrol sama aku. Dia melakukan pelecehan seksual. Pokoknya nanti akan aku laporkan setelah kasus ini (penipuan mobil) selesai," ungkap Eni.

Namun sayang, Vicky sendiri sulit duhubungi. Ketika Liputan6.com menghubungi melalui ponselnya untuk mengklarifikasi isu tersebut, mantan tunangan Zaskia Gotik itu tak mengangkat telponnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini