Sukses

Kata Bella Shofie Lihat Foto Suaminya Mesra dengan Wanita Lain

Menurut manajer Bella Shofie, Tata Liem, biasa seorang pria berpose dengan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Foto-foto Suryono, suami Bella Shofie, dengan banyak perempuan muncul di dunia maya. Foto-foto itu pun menimbulkan kontroversi di kalangan netizen. Menanggapi kemunculan foto-foto tersebut, Bella Shofie tak sampai meradang.

Ia sama sekali tak mempermasalahkan sang suami doyan berfoto mesra dengan banyak wanita. "Biasa lah kalau pria pose sama wanita-wanita. Kalau posenya sama pria dengan mesra itu baru aneh," ujar Tata Liem, manajer Bella Shofie, saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (26/5/2015).

Baca juga: Muncul Foto Mirip Suami Bella Shofie Bersama Istri dan Anak

Bella Shofie dan suaminya bernama Suryo. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

"Foto-foto itu tidak masalah buat Bella, malah dia happy dan enjoy saat ini. Karena dia yakin dengan suaminya dan saling percaya satu sama lain," jelas Tata Liem.

Baca juga: Siapa Sih Suryono, Suami Bella Shofie?

Jauh hari sebelum foto-foto Suryono dengan perempuan cantik beredar, Bella Shofie sudah terlanjur mencintai dan menyayangi pengusaha asal Papua itu. Sehingga, menurut Tata Liem, tak ada alasan bagi Bella Shofie untuk marah kepada Suryono.

"Suryono itu sangat dewasa, penyayang, dan sangat bertanggung jawab dalam hal apapun. Bukan hanya buat Bella Shofie tapi untuk teman-temannya dan lingkungannya. Itu yang membuat sosok Suryono di mata Bella pas untuk menjadi pelabuhan hatinya," kata Tata Liem. (fei)

Bella Shofie dibohongi Suryo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini