Sukses

Shinta Bachir Bantah Nikah Diam-diam

Ada beberapa alasan mengapa Shinta Bachir tak menggelar pesta pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar soal pernikahan diam-diam dengan seorang pengusaha mengusik hati Shinta Bachir. Merasa tak pernah melakukan hal itu, ia pun meminta manajemennya meluruskan pemberitaan tersebut.

"Jadi pas mau menikah, Shinta itu baru selesai syuting stripping (kejar tayang), terus dia mau adakan nikah besar-besaran," beber Ricco, manajer Shinta Bachir, saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).

Shinta Bachir (Liputan6.com)

"Tapi saat itu ibunya lagi sakit keras dan mertuanya kecelakaan. Jadi memang untuk bikin itu (pesta pernikahan besar-besaran) nggak pas waktunya," sambung Ricco.

Ricco melanjutkan, Shinta Bachir resmi dipersunting seorang pengusaha pada 25 Desember 2014. Menurut Ricco, pernikahan itu disaksikan dan diketahui oleh orangtua, kerabat dan keluarga masing-masing. Shinta kini tengah hamil lima bulan.

Shinta Bachir (Liputan6.com)

"Dia (suami Shinta Bachir) pengusaha asal Tangerang. Suaminya orang Tangerang. Sudah empat tahun saling kenal. Dari kasus video (ganti baju) kan dia mau nikah, tapi batal. Sampai akhirnya tanggal 25 Desember nikah," terang Ricco. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini