Sukses

Ruben Onsu Persembahkan Lagu untuk Anak

Lagu yang dinyanyikan Ruben Onsu untuk si bayi tak akan dilepas ke pasaran.

Liputan6.com, Jakarta Istri Ruben Onsu, Sarwendah  tinggal menghitung hari menuju persalinan. Untuk menyambut kedatangan si buah hati, Ruben pun merekam sebuah lagu.

Lagu tersebut berjudul Kamu Buah Hatiku. Musisi Ressa Herlambang dipercaya Ruben Onsu sebagai komposer sekaligus music director lagu yang dinyanyikannya itu.

"Rekaman hari ini mendadak karena persiapan cuma seminggu. Kamar baby sudah, tiba-tiba pengin ada apa lagi ya, buat kenang-kenangan, akhirnya kepilih nyanyiin lagu buat baby," kata Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (26/5/2015).

Bukan sekedar antusiasme dalam menyambut kelahiran anak pertamanya, Ruben Onsu menyebut lagu yang dinyanyikannya memiliki makna lebih dalam.

"Ini nggak sekedar nyanyi, tapi cerita soal aku dan Wenda pertahankan babynya. Karena awalnya dokter sangat warning (dengan kehamilan Wenda), tapi namanya kuasa Tuhan ya," kata Ruben Onsu.

Rencananya, lagu yang dinyanyikan Ruben Onsu itu tidak akan dirilis ke pasaran. Ia menyebut kalau hal tersebut bagian dari kenang-kenangan dirinya dan sang istri menunggu kedatangan anaknya.

"Nggak buat dikomersilkan, tapi buat kenang-kenangan, gimana perjuangan istri saya yang luar biasa, disiplin ke dokter, minum obat sampai akhirnya nanti mau melahirkan," ujar Ruben Onsu. (fei)

Ruben dan Wenda akan menyewa EO dan sebuah tempat untuk acara 7 bulanannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.