Sukses

Calvin Harris Gandeng Wanita Lain, Taylor Swift Minta Penjelasan

Calvin Harris ketahuan menggandeng wanita lain. Taylor Swift pun minta penjelasan.

Liputan6.com, Los Angeles Kebahagiaan Taylor Swift tampak jelas saat duduk di samping kekasihnya, Calvin Harris saat menghadiri ajang penghargaan bergengsi Billboard Music Awards 2015 yang berlangsung baru-baru ini. Keduanya nampak sangat serasi.

Calvin Harris terlihat tak bisa melepaskan pandangan dari Taylor Swift. Sementara, Taylor Swift tampak sangat bahagia dengan keberadaan Calvin Harris di sampingnya.

Namun itu semua tampaknya hanya kenangan. Calvin Harris disebut-sebut menggandeng wanita lain berambut coklat. Kini, Taylor Swift meminta penjelasan dari Calvin Harris, diwartakan RadarOnline, Selasa (26/5/2015).

Calvin Harris tertangkap kamera berjalan bersama wanita berambut coklat, membuat Taylor Swift meradang.

Semua yang terjadi ini disebut karma bagi Taylor Swift. Sebelum resmi berpacaran dengan Taylor Swift, Calvin Harris dikabarkan masih memiliki seorang kekasih. Taylor Swift sempat beberapa kali terlihat bermesraan dengan Calvin Harris yang masih berstatus pacar orang.

Taylor Swift saat hubungannya dengan Calvin Harris mulai tercium publik.

Taylor Swift merupakan artis yang langsung bereaksi terhadap kekasihnya yang dianggap menyelewang. Salah satunya, terjasi pada Harry Styles yang dipacarinya di tahun 2012.

Taylor Swift langsung membalas dendam dengan menelurkan lagu yang mengisahkan tentang sang mantan. Lalu, apakah Taylor Swift akan kembali mengarang single mengenai Calvin Harris? Tunggu saja kabar dari Taylor Swift!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.