Sukses

Katy Perry Marah pada Jurnalis yang Mewawancarainya

Sang jurnalis menerbitkan kembali artikel wawancara Katy Perry dari tiga tahun lalu dan menjadikannya seolah baru.

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry marah dan kecewa terhadap seorang seorang jurnalis dari The Daily Telegraph Australia, Chris Knowles. Pasalnya, menurut pelantun Dark Horse tersebut, sang jurnalis menerbitkan kembali artikel wawancara dari tiga tahun lalu dan menjadikannya seolah baru.

Katy Perry menyebut perbuatan Chris Knowles `tidak pantas`. Dalam wawancara yang diterbitkan Sabtu lalu (23/5/2015) tersebut, Katy Perry mengadakan sesi tanya jawab perihal perceraiannya dari Russel Brand.

Konser Katy Perry di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Sabtu (10/5/2015). (dok. Ismaya Live)

"Sangat tidak pantas ketika jurnalis mengangkat kembali wawancara yang berlangsung tiga tahun lalu, untuk promosi film dan menaruh tanggal baru," ujar Katy Perry via akun Twitternya @katyperry, Selasa (26/5/2015).

 

Kemeriahan Konser Prismatic World Tour Katy Perry (Foto: Instagram @itschikaa)

Dalam wawancara yang berlangsung 2012 tersebut, Katy Perry mengungkapkan kalau Russel Brand tidak pernah berbicara lagi pada padanya sejak mengajukan cerai.

Katy Perry dan Russel Brand saat masih menjadi pasangan suami-istri, menghadiri sebuah acara pada 2011 silam.

Berbanding terbalik dengan kariernya yang gemilang, kehidupan pribadi Katy Perry yang belum lama ini konser di Indonesia tersebut kurang berjalan baik. Katy Perry resmi bercerai dari Russel Brand pada Juli 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.