Sukses

Laporkan Vicky Prasetyo, Eva Sitompul Ingin Eksis di TV?

Sejak melaporkan Vicky Prasetyo, Eva Sitompul kerap diundang di berbagai acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta Sejak melaporkan Vicky Prasetyo dengan dugaan penipuan terkait jual beli mobil mewah jenis BMW seri 5, muncul dugaan jika Eva Sitompul hanya ingin eksis di layar kaca. Memang, sejak kasus ini mencuat Evi pun sempat beberapa kali diundang pihak stasiun televisi untuk memberikan klarifikasi atas kasus ini.

Bahkan, dalam sebuah tayangan televisi, Vicky dan ibunya sempat mengatakan hal demikian, Eva ingin eksis. Eva pun membantah tudingan tersebut.

Eva Sitompul dan Eni Suprihatin. Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com

"Aku justru malu kayak begini (masuk teve). Apalagi karena masalah begini (penipuan). Aku nggak pernah berpikir ke sana (eksis)," kata Eva di Halaman Polres Bekasi Kota, Selasa (26/5/2015).

Dituding demikian, Eva pun menuduh balik bahwa Vicky dan ibunya lah yang ingin eksis di teve, namun bukan dengan cara yang baik.

"Vicky pernah bilang sendiri ke aku kalau dia ingin mempromosikan bandnya di acara musik pagi, tapi nggak laku. Kamu malah menipu artis supaya kamu terkenal dan bisa masuk teve," terang Eva.

"Bukan hanya Vicky, emaknya Vicky juga, Emma ingin banget masuk di teve. Saya bisa bongkar semuanya. Tapi nanti, satu persatu dulu," papar Eva. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini