Sukses

Vierratale Bakal Rilis Lagu Tentang Wanita Simpanan

Single anyar Vierratale ini berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya.

Liputan6.com, Solo Setelah merilis single anyar 'Faith', kelompok musik Vierratale akan meluncurkan lagu anyar lainnya. Single ini bakal mengangkat tentang bisnis cinta dari seorang perempuan.

"Lagunya bertemakan bisnis cinta. Ceritanya tentang seorang wanita simpanan, " ujar Kevin Aprilio kepada awak media di Solo, Selasa (26/5/2015).

(Liputan6 TV)

Diakui Kevin, tema tersebut memang nyeleneh. Menurutnya tema ini memiliki tujuan utama yakni mengajak masyarakat luas untuk tidak menghakimi orang.

"Lagu tentang perempuan simpanan. Tetapi ceritanya, bahwa perempuan itu bukan sekadar menjadi simpanan. Namun, ada kisah-kisah di balik itu. Hidup itu tentang pilihan. Jadi jangan sampai kemudian kita men-judge perempuan itu buruk," jelas Kevin Aprilio.

Vierratale

Diceritakan putra musisi Addie MS ini, single anyar Vierratale ini memang berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. "Ini beda banget dengan lagu sebelumnya. Lebih dewasa," kata Kevin.(Reza Kuncoro/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.