Sukses

Begini Cara Raisa Memperbaiki Suasana Hati

Raisa mengaku tak khawatir gemuk setelah makan cokelat.

Liputan6.com, Jakarta Raisa didapuk menjadi brand ambassador sebuah produk es krim berbahan cokelat. Raisa mengaku senang, pasalnya pelantun Teka Teki ini memang menyukai cokelat.

Ditambah, karena kesukaannya terhadap cokelat, Raisa pernah mendapatkan kesempatan terbang ke Belgia untuk mengenal produk cokelat khas Eropa. Bagi Raisa, dengan mengkonsumsi cokelat, suasana hatinya bisa langsung berubah.

Raisa. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Ya, cokelat bisa memperbaiki mood (suasana hati). Rasa manisnya, ditambah segarnya es krim bisa menghilangkan penat di Jakarta," kata Raisa, di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015).

Raisa merasa beruntung memiliki kegemaran mengonsumsi cokelat. Sebab, kata dia, tak semua orang bisa memiliki mood yang baik setelah mengkonsumsi produk olahan buah tropis ini.

Selain itu, Raisa juga mengaku tak takut berat badannya bertambah karena cokelat. "Beda passion beda selera, beda juga menanggapinya. Aku rasa kalau sesuai porsinya nggak bakal gemuk. Kan ada cara lain, misalnya olahraga setelah makan cokelat," tutur Raisa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini