Sukses

Chanyeol dan Baekhyun EXO Jajal Jadi Orangtua

Chanyeol dan Baekhyun `EXO` menjajal repotnya menjadi orangtua dengan mengasuh anak. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Chanyeol dan baekhyun, dua personel EXO yang akan menjajal kemampuannya menjadi orangtua yang mengasuh anak. Melalui variety show Return of Superman, Chanyeol dan Baekhyun menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Chanyeol dan Baekhyun berkunjung ke kediaman Lee Hwi Jae untuk bertemu dengan sang aktor, Seo Jun dan Seo Eun. Di sini, Baekhyun bermain dan belajar dengan salah satu anak Lee Hwi Jae.

Chanyeol mengajak salah satu anak kembar memasak makanan. Mereka pun ke supermarket untuk membeli beberapa kebutuhan, diwartakan Star Daily, Selasa (26/5/2015).

Saat perjalanan ke toko, Chanyeol mengajarkan anak kembar itu mengangkat tangannyna saat menyebrang. Rupanya anak kembar Lee Hwi sangat terkenal mengalahkan popularitas Chanyeol.

Si anak kembar beberapa kali menyapa orang-orang, berhenti saat diminta berfoto. Chanyeol sempat mengatakan, "tampaknya kau lebih terkenal daripada aku." Sementara, si anak kembar tak mengerti pernyataan Chanyeol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini