Sukses

Kim Kardashian Iri dengan Sosok Angelina Jolie

Kim Kardashian mengungkapkan dirinya iri dengan kegiatan yang dilakukan Angelina Jolie.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dikenal sebagai sosialita sekaligus bintang reality star Keeping up with The Kardashian. Gaya hidupnya yang glamor, serta hobinya yang tampil seksi membuatnya menjadi sorotan.

Sementara, Angelina Jolie dikenal sebagai artis berbakat yang beberapa kali membintangi film Hollywood yang masuk dalam jajaran Box Office, termasuk Maleficent (2014). Selain itu, istri Brad Pitt tersebut juga dikenal dengan hatinya yang baik hingga membuatnya rajin dalam berbagai kegiatan sosial yang dilakukan lembaga di bawah Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB).

Angelina Jolie ketika menemui pengungsi krisis kemanusiaan di Dohuk, Iraq, Januari 2015 [Foto: The Huffington Post]

Angelina Jolie bahkan rela mengunjungi berbagai negara konflik hanya untuk membantu warga sekitar, diantaranya Suriah. Hal itu membuat Angelina Jolie dikenal sebagai artis berhati mulia.

Angelina Jolie saat mengunjungi pengungsi konflik berkepanjangan Suriah, beberapa waktu lalu [foto: Dailymail]

Rupanya sosok Angelina Jolie membuat Kim Kardashian iri. Seperti dikutip dari Us Magazine, Selasa (26/5/2015), istri Kanye West itu berharap dirinya suatu hari nanti bisa berguna, membantu orang lain dengan ikut kegiatan yang dilakukan PBB.

"Kim Kardashian ingin seperti Angelina Jolie yang banyak membantu orang lain. Kim Kardashian juga berharap bisa melakukan kegiatan sosial melalui lembaga PBB," ujar sebuah sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.