Sukses

Usai Mengamuk, Marshanda Kembali Unggah Video di Instagram

Marshanda kembali mengungkapkan perasaannya lewat sebuah video.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Marshanda agaknya belum rela untuk benar-benar menutup akun Instagram miliknya.

Meskipun sempat mengamuk dan mengutarakan akan menutup akunnya, Marshanda belakangan kembali mengunggah lagi foto-foto terbarunya.

".....Eh, iya!!! Sori ya gue ngepost lagi padahal udah kaya orang STRESS NGAMUK bilang2 ga bakal post di instagram lagi. Ohmygoddd... Astaga... Labil gue keluar!!!! Hah!! Hah!! Labilnya keluar!!! Hukum dia, penjara dia, masukkan dia kenerakaaaa!! Dia berbahayaaaa!!! Dia LABIIIIILLLL!!!" tutur Marshanda lewat akun @marshanda99, Selasa (26/5/2015).

Marshanda kembali mengungkapkan perasaannya lewat sebuah video.

Selang satu hari, ia juga menampilkan sejumlah video yang berisikan ucapan manis untuk para penggemarnya. Sayang, pernyataannya itu masih saja disambut sinis oleh beberapa followersnya.

"Kau harus melihat betapa indahnya dunia ini, dan aku ingin kau menyaksikannya karena kau berhak untuk itu, i love you.... i love you.... i love you.... i love you...." tutur Marshanda.

 

 

For you lovers... Yes, you!! #part1

A video posted by Marshanda (@marshanda99) on

 

Seperti diketahui, sejak melepas jilbab dan memutuskan berpisah dengan Ben Kasyafani, Marshanda selalu diserang oleh para haters. Hampir kesemua foto yang diunggah dirinya dihiasi oleh sumpah serapah para followers-nya.

Saking kesalnya, Marshanda sampai sempat mengunggah capture dari akun bernama Anti Marshanda. Dari namanya, terlihat kalau akun tersebut dipersiapkan untuk menyerang dirinya.

"Eh.. Kita semua itu manusia, dalem idup lo ama idup gue, mo agamanya apa..bajunya apa..duitnya berapa... Halahhh... sama aja ada sampah2nya juga, ada busuknya juga cuyyy.. Jadi santai lah.. Apa adanya aja nyet.. Okehhh... Now hate me please, cos that's what u always do very well.. #Salute," tandas Marshanda kala itu.(Feb)

Baca berita Marshanda sebelumnya:

Di-bully, Marshanda Berniat Tutup Instagram

Marshanda Komentari Pernikahan Kedua Sang Ibunda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini