Sukses

Eva Sitompul Tak Takut Dituntut Balik Vicky Prasetyo

Eva Sitompul semakin emosi dengan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Eva Sitompul telah melaporkan Vicky Prasetyo ke Polres Bekasi Kota dengan dugaan penipuan terkait jual beli mobil. Dalam sebuah wawancara dengan infotainment, Vicky mengatakan tak bersalah, bahkan akan melaporkan balik Eva dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Menanggapi hal tersebut, Eva semakin emosi dengan mantan kekasih Zaskia Gotik ini. Pasalnya, Vicky bukannya meminta maaf, malah membuat suasana semakin panas.

Eva Sitompul,korban penipuan Vicky Prasetyo. (Foto: Fachrur Rozie)

"Mereka (pihak Vicky) mengatakan akan memasukan saya ke penjara dengan tuduhan mencemarkan nama baik. Saya katakan semua ini benar, sesuai fakta. Memang dasarnya dia (Vicky) penipu," kata Eva di Polres Bekasi, Selasa (26/5/2015).

Eva melanjutkan, awalnya dia tidak ingin kasus ini terblow-up oleh media. Namun lantaran Vicky yang memulainya dahulu, maka Eva pun akan mengikuti arah tujuan Vicky.

Dalam aksi damai dukung KPK dan Polri, Vicky Prasetyo dan Charly membagi-bagikan mawar putih.

"Vicky yang menantang saya di media. Seharusnya saya yang melaporkan dia dengan tuduhan pencemaran nama baik," terang Eva.

"Dia (Vicky) bilang saya miskin, dia bilang saya pengin eksis di TV, dia bilang saya suka brondong. Hei Vicky, ibu Anda itu yang suka brondong. Ibu Anda menikah dengan lelaki yang umurnya masih 30-an," papar Eva emosi. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini