Sukses

Hyorin SISTAR Jatuh Hati dengan Sosok Aktor Tampan Ini

Akhirnya, Hyorin `SISTAR` mengungkapkab rahasia terpendamnya selama ini, mengenai aktor yang membuatnya jatuh hati.

Liputan6.com, Seoul: Hyorin merupakan personel girl band dengan imej seksi, SISTAR. Hyorin jarang sekali terdengar dikabarkan memiliki hubungan dengan sesama seleb K-Pop. Tiba-tiba saja, Hyorin mebuat heboh dengan pernyataannya yaitu menyukai seorang aktor yang dilontarkan di stasiun televisi Korea Mnet.

Hyorin tanpa malu-malu menjelaskan jika dirinya tertarik dengan sosok Kang Dong Won. Menurut Hyorin, Kang Song Won membuatnya jatuh hati, dirinya tak akan menolah diajak kencan atau pergi olehnya.

Kang Dong Won, aktor tampan yang membuat Hyorin SISTAR bertekuk lutut.

"Jujur saja, saya menyukai Kang Dong Won," ujar Hyorin sambil tersenyum, diwartakan Naver, Selasa (26/5/2015).

Pembawa acara pun memancing Hyorin lebih jauh dengan sebuah pertanyaan, "apakah kau mau jika diajak kencan oleh Kang Dong Won suatu saat nanti? Kau akan menjawab apa?"

Hyorin `SISTAR` saat menjadi bintang tamu dalam variety show yang ditayangkan si televisi Korea MNet

Hyorin menjelaskan, "tentu saja, mau." Namun Hyorin mengungkapkan jika ia ragu bisa lebih dekat lagi dengan pria pujaannya. Pasalnya, Hyorin banyak memiliki saingan berat.

"Saya ragu bisa berkencan dengan Kang Dong Won. Jujur saja, saingan saya sangat berat," tambah Hyorin berharap dirinya bisa menjalin hubungan dengan Kang Dong Won.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.