Sukses

Pertama Kali, Broadway `Beauty and The Beast` Hadir di Jakarta

Untuk pertama kali dalam sejarah, Beauty and The Beast Broadway hadir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Rupanya, Jakarta menjadi salah satu kota yang dilirik panggung Musical Broadway. Untuk pertama kali dalam sejarah, Beauty and The Beast Broadway hadir di Indonesia. Pertunjukkan musikal dari cerita klasik romantis ini siap memanjakan para penggemar Disney.

Beauty and The Beast Broadway akan diselenggarakan di Ciputra Artprenuer Theater mulai, Selasa (26/5/2015) hingga 7 Juni 2015. Setelah sekian lama, Indonesia dipercaya untuk menampilkan drama musikal dengan tata panggung standar internasional.

Pentas Broadway Beauty and the Beast. (foto: Faisal R. Syam)

"Ini pertunjukkan Broadway pertama di Indonesia yang berhasil kami bawa ke sini. Bisa dibilang ini menjadi mimpi ayah saya membawa panggung Broadway ke Jakarta karena kami yakin masyarakat Indonesia juga akan menikmati pertunjukkan Beauty and The Beast," ujar Rina Ciputra selaku Presiden Direktur Ciputra Artpreneur di Kuningan, Jakarta Pusat.

Pentas Broadway Beauty and the Beast. (foto: Faisal R. Syam)

Tak tanggung-tanggung, penonton akan dimanjakan hampir tiga jam. Para pemain pun telah bersiap memberikan penampilan terbaik. Tata panggung, tata cahaya, kostum dan make up, serta live orchestra standar internasional pun telah dikonsep sedemikian cantiknya.

Pentas Broadway Beauty and the Beast. (foto: Faisal R. Syam)

Hadirnya Disney's Beauty and The Beast Broadway ini dalam rangka tur memperingati 20 tahun pementasan panggung Broadway. Sebelumnya para pemain dan kru telah berkeliling ke berbagai negara di antaranya Turki, Singapura, China, Italia, Yunani, dan Uni Emirat Arab. Rangkaian pertunjukkan ini bakal berakhir di Macau. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.