Sukses

Rio Febrian Siap Gelar Konser Romantis

Rio Febrian akan menggandeng sejumlah penyanyi ternama untuk konser tunggalnya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menandai 15 tahun berkarya di belantika musik Indonesia, Rio Febrian berencana menggelar konser tunggal pada 12 Agustus 2015 di Balai Sarbini. Konser bertajuk Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert ini dijanjikan sebagai penawar rindu untuk penggemar Rio Febrian.

Selain itu, Rio yakin konser tunggalnya dapat sukses. Pasalnya, pelantun Nada Kasih ini akan menggandeng berbagai musisi papan atas yang masih dirahasiakan.

"Saya yakin musik Indonesia kaya banget. Saya salah satu pelaku industri, saya ingin apresiasikan untuk seluruh pendukung karier musik saya selama 15 tahun ini," kata Rio Febrian di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).

Rio Febrian. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Akan ada banyak musisi-musisi besar nanti. Semoga 'Love 15 Concert' ini bisa memberi warna untuk pendengar dan penikmat musik Indonesia," sambung suami Sabria Kono ini.

Rio ditanya apa alasan dirinya memilih angka 15 sebagai tahun dilaksanakannya konser tunggal. Jebolan Asia Bagus ini beralasan selama 15 tahun sudah menelurkan cukup banyak karya untuk disuguhkan kepada masyarakat.

"Karena memang treatment konser itu nggak seperti manggung-manggung biasa saja. Selama 15 tahun ini saya yakin sudah bisa bikin konser, saya nggak mau yang sekedar saja," terang Rio Febrian.

Rio Febrian. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Dulu serba sulit untuk bikin konser. Sekarang pun jadinya gue bersyukur, banyak konten yang gue bisa kasih karena sudah 15 tahun," lanjut ayah dua anak ini.

Untuk menikmati konser tunggal Rio Febrian, pihak promotor membagi tiket ke dalam empat kelas dengan harga variatif. "Tiket kita bagi empat kelas Festival, Gold, Platinum dan Super Platinum. Harganya mulai dari Rp350 ribu sampai Rp2,5 juta. Untuk yang paling tinggi ada paket meet & greet juga," terang Anas Syahrul Alimi selaku promotor CEO Rajawali Indonesia Communication. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini