Sukses

Vitalia Shesya Putuskan Berhijab?

Dorongan kedua anaknya membuat Vitalia Shesya berpikir untuk mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Shesya kerap berpose seksi di banyak majalah pria dewasa. Keberanian Vita berpose di depan kamera membuat namanya kian meroket.

Tapi, di balik itu, Vita menyimpan keinginan untuk berhijab. Keinginan ini muncul ketika Vita melihat kedua putrinya yakni Sheva Audrey (8) dan Aisyah Syafana (7). Dua anak Vita itu selalu memakai hijab. Si anak pula yang sering mendorong Vita untuk menutupi aurat.

Vitalia Sesha lebarkan sayap di dunia tarik suara

"Kadang kalau mau pergi, mereka suka komentar 'Bunda, punggungnya terbuka tuh'. Atau suka dibilang kalau aku tuh cantik berhijab," kata Vita kepada Liputan6.com di apartemennya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dorongan kedua anak bikin Vita mulai memikirkan langkah untuk berhijab. Sayang, masih ada keraguan dalam hati perempuan berusia 28 tahun ini.

"Setiap wanita muslimah pasti ingin memakai hijab. Saya juga punya keinginan seperti itu suatu saat nanti. Kadang-kadang suka berpikir kalau saya belum siap," kata Vita. (fei)

Model cantik Vitalia Sesha mengaku melakukan implan payudara agar terlihat kencang dan bagus, saat ditemui di apartemennya di kawasan Tebet, Jakarta, Minggu (24/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini