Sukses

Begini Penjelasan Manajer soal Tuduhan Shinta Bachir Hamil Duluan

Menurut manajer Shinta Bachir, Ricco, Shita ingin cepat-cepat memiliki anak karena usianya yang sudah matang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perikahan Shinta Bachir diketahui justru ketika sang artis sudah hamil lima bulan. Isu Shinta Bachir hamil di luar nikah pun sempat kencang berembus. Namun hal tersebut dibantah oleh manajer Shinta, Ricco.

 

Menurut Ricco, Shinta hamil setelah adanya pernikahan. "Shinta nggak hamil di luar nikah," kata Ricco saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).

Shinta Bachir (Liputan6.com)

Diakui Ricco, bintang film Suster Keramas itu sudah mempersiapkan diri untuk menjadi seorang ibu sejak mengetahui dirinya berbadan dua. "Dia sudah siap jadi seorang ibu," jelas Ricco.

Salah satu alasan Shinta Bachir memilih untuk naik pelaminan, sambung Ricco, juga karena dirinya sangat menginginkan untuk memiliki anak dan menjalankan peran sebagai seorang ibu.

"Makanya dia minta cepat-cepat hamil setelah menikah, karena sudah berumur juga kan. Dia pengin banget punya anak," jelas Ricco. (fei)

Shinta Bachir (Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini