Sukses

Ed Sheeran Kangen jadi Orang Biasa

Ed Sheeran sering kangen kehidupannya sebelum terkenal.

Liputan6.com, London Ed Sheeran merasa kalau ia terjebak dalam kehidupan jetset Hollywood. Musisi berusia 24 tahun tersebut pertama kali mencicipi kesuksesan pada 2011 lalu ketika mini album independennya No. 5 Collaborations Project mencapai urutan kedua terlaris di iTunes tanpa banyak melakukan promosi.

Ed Sheeran (Theguardian.com)

Dua album studio major label pertamanya, + (2011) dan X (2014) bila digabungkan menjadi satu telah terjual sebanyak 2,4 juta copy di seluruh dunia. Terkadang Ed Sheeran pun merindukan kehidupannya sebelum menjadi selebriti.

Ed Sheeran (Danmassiephotography.com)

"Saya ingin hidup (normal) untuk sebentar. Saya merasa seperti hidup dalam gelembung dimana hal normal terjadi di luar, sedangkan semua yang berbau Hollywood di dalam," ujarnya kepada surat kabar Inggris The Mirror baru-baru ini.

Ed Sheeran (Walesonline.com)

"Saya ingin pergi ke luar setidaknya sekali dalam setahun," lanjut pelantun Thinking Out Loud tersebut.

Namun nampaknya rencana Ed Sheeran untuk menikmati kehidupan normal masih jauh dari nyata. Ia sedang sibuk dengan The X Tour, tur promosi album terbarunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.