Sukses

Zayn Malik Didaulat Jadi Juri The X Factor 2015?

Benarkah Zayn Malik bakal menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat The X Factor 2015?

Liputan6.com, Los Angeles Setelah hengkang dari One Direction, Zayn Malik seolah kebanjiran banyak tawaran. Salah satunya yakni menjadi juri The X Factor Inggris musim terbaru 2015. Belakangan isu ini semakin mencuat.

Zayn Malik kabarnya bakal menggantikan salah satu juri X Factor di antara Simon Cowell, Mel B, Chery Fernandez-Versini, atau Louis Walsh. Setelah dikonfirmasi, laman Mirror mewartakan, Selasa (26/5/2015), rupanya semua isu tentang Zayn Malik menjadi juri X Factor sama sekali tidak benar.

"Kabar ini salah dan ini adalah kabar yang telah direkayasa," ungkap seorang sumber terdekat.

Pasalnya Zayn Malik dianggap belum mampu menjadi juri ajang pencarian bakat yang membesarkan namanya di industri musik dunia bersama One Direction. Para musisi yang didaulat menjadi juri X Factor Inggris merupakan orang-orang yang telah berkompeten serta tak diragukan lagi kualitasnya.

Simon Cowell kabarnya segera mencari pengganti Zayn Malik setelah keluar dari One Direction. (foto: inthemix)

Rupanya kabar tentang Zayn Malik akan menjadi juri juga sudah sampai ke telinga Louis Tomlinson. Personel One Direction tersebut mengatakan jika kehadiran Zayn Malik nantinya sebagai juri sekaligus mentor di X Factor tahun ini sebenarnya tak diinginkan fans.

"Zayn rupanya sudah bilang ke dia (Louis Tomlinson) kalau dirinya akan menjadi juri dan sebenarnya hal itu bukan yang diinginkan fans. Louis dan personel lainnya masih sibuk melakukan tur keliling dunia tahun depan," kata seorang sumber.

One Direction di panggung The X Factor saat masih dalam tahap penjurian. (foto: Mirror.co.uk)

Sejak hengkang dari One direction, Zayn Malik menggarap album solo perdananya. Cowok berdarah Pakistan-Inggris itu bakal merilis single pertamanya dalam waktu dekat. Kabarnya project solo Zayn Malik ini hasil kerjasamanya dengan produser Naughty Boy. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.