Sukses

Zayn Malik Ternyata Jago Masak

Hal tersebut diungkapkan oleh sang kekasih, Perrie Edwards.

Liputan6.com, London Menyanyi bukan satu-satunya bakat yang dimiliki oleh Zayn Malik. Ia juga pandai memasak. Hal tersebut diungkapkan oleh sang kekasih, Perrie Edwards.

Zayn Malik. (foto: Istimewa)

"Senang dapat menghabiskan waktu lebih banyak dengannya sekarang. Kami sering meluangkan waktu di dapur, ia adalah koki yang andal," ungkap Perri Edwards kepada harian The Sun, Selasa (26/5/2015).

Perrie Edwards menambahkan, ia yang telah bertunangan dengan mantan personel One Direction tersebut belum mengetahui kapan mereka akan menikah. Namun mereka sangat menginginkan pernikahannya nanti untuk sempurna.

Meski resmi hengkang, Zayn Malik rupanya masih menjaga komunikasi bersama personel One Direction lainnya.

"Saya belum tahu kapan pernikahan akan berlangsung. Kami masih merencanakannya tapi saya sangat sibuk dengan Little Mix," ujarnya.

"Saya dan Zayn ingin (pernikahannya) sempurna, begitu saya ada waktu kami akan mebicarakannya. Saya ragu akan terjadi musim panas ini, tapi saya akan memberitahumu," tandas Perrie Edwards soal rencana pernikahannya dengan Zayn Malik.

Zayn Malik saat menerima Asian Awards

Zayn Malik keluar dari One Direction beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan kalau ia hanya ingin memiliki kehidupan yang normal layaknya orang lain seusianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards