Sukses

Ini Alasan Andien dan Suami Pilih Bulan Madu ke Jepang

Andien dan suami, Ippe memang sangat menyukai traveling.

Liputan6.com, Jakarta Andien dan suami, Irfan Wahyudi Prihutomo alias Ippe memilih untuk berbulan madu ke Jepang setelah menikah pada 27 April 2015 lalu. Pelantun Gemintang itu punya alasan sendiri mengapa memilih Negeri Mata Hari Terbit sebagai persinggahan untuk berbulan madu.

"Kami berdua sama-sama suka traveling. Kebetulan aku dan suami sama-sama punya destenasi untuk pergi ke Jepang setelah menikah," kata Andien bersama Ippe saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/5/2015).

Andien dan suami saat berbulan madu ke Jepang. Foto: Instagram.

Selain itu, kebudayaan Jepang yang kental dan unik menambah keinginan Andien dan suami memilih untuk menghabiskan waktu berdua di Jepang.

"Kulturnya yah, karena nggak semua negara yang bisa mempertahankan keaslian kulturnya," jelas Andien.

Tak hanya itu, keduanya juga sangat menggemari masakan Jepang. Hal itu menjadi beberapa alasan Andien dan Ippe kian tertarik untuk bulan madu ke Jepang. "Kami senang banget dan makanan-makanan yang enak-enak," Kata Andien. (fei)

Andien dan suami saat berbulan madu ke Jepang. Foto: Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini