Sukses

Perlakuan Kanye West Ini Bikin Kim Kardashian Menangis Seharian

Kim Kardashian mengungkapkan hal yang pernah dilakukan Kanye West hingga membuatnya menangis seharian.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dan Kanye West baru saja merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka. Banyak momen yang sulit dilupakan pasangan suami-istri selama mulai berumah tangga Mei 2014. Kim Kardashian pun mengungkapkan salah satu hal yang masih terekam jelas di ingatannya.

Ibunda North West itu rupanya pernah dibuat menangis seharian oleh Kanye West. Dilansir laman Gossip Cop, Selasa (26/5/2015), hal ini lantaran suami tercintanya membuang hampir semua isi lemari Kim Kardashian mulai dari sepatu, tas, hingga baju. Kanye West pun punya alasan melakukannya.

Kim Kardashian-Kanye West

"Dia berjalan memasuki ruang wardrobe milikku di mana semua baju sampai aksesorisku ada di sana. Dia membuka pintu kemudian semua sepatuku yang luar biasa indah, yang aku cintai dibuang begitu saja olehnya, dari situ aku mulai menangis," cerita Kim Kardashian.

Rapper sekaligus produser itu membuat semua baju serta sepatu kesayangan Kim Kardashian karena dianggap sudah tak sesuai dipakai istrinya. Namun tak berselang lama, Kanye West langsung menggantinya dengan yang baru. Ia seolah menjadi desainer baru untuk Kim Kardashian.

Dailymail

"Saat aku langsung merasa mempunyai seorang desainer yang keren, aku sebelumnya tidak pernah mendengarkan perkataan desainer. Gayaku kala itu langsung berubah dengan banyaknya pakaian yang diisi kembali di lemariku, dia membantuku jatuh cinta lebih dalam dengan fesyen," lanjut Kim.

Memang sejak resmi menjadi istri Kanye West, penampilan bintang Keeping Up With The Kardashians itu diatur oleh sang rapper. Kanye West menginginkan Kim Kardashian bisa tampil sempurna di depan publik sebagai seorang selebriti ternama. Begitu pun yang dilakukannya terhadap putri kecilnya, North West. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini