Sukses

Konser Tunggal, Rio Febrian Ingin Lebih Intim dengan Penonton

Rio Febrian akan memboyong orang-orang istimewa di konser tunggalnya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Rio Febrian akan menghelat konser tunggal pada 12 Agustus 2015 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Pelantun Jenuh ini mengaku sudah tak sabar menghibur ribuan penggemarnya nanti.

"Ini akan jadi pembuktian, menandakan gue masih berkarya sampai sekarang," ujar Rio Febrian di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).

"Kita yakin banget nggak akan mengecewakan. Karena konsepnya cukup matang, memanjakan mata dan telinga," lanjut Rio Febrian.

Rio Febrian saat ikut meramaikan acara Christmas Tree Lighting Ceremony di Intercontinental Hotel, Jakarta. Foto diambil pada Kamis (27/11/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sebagai solois, Rio dikenal melankolis sekaligus romantis. Warna suaranya yang halus selalu nempel dengan lagu lagu-lagu bernuansa melow. Makanya, ayah dua anak ini menjanjikan nuansa romantis dan lebih intim di konser bertajuk Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert.

"Lagu-lagu gue dari awal sampai sekarang kan romantis, pop, balada. Yang jelas begitu masuk ruangan penonton akan merasa sekali suasana yang romantis. Perjalanan karier dan cinta gue, ada gelap ada terang. Ini lebih intimate sama penonton," ujar suami Sabria Kono ini.

Selain itu, Rio akan memboyong serta semua keluarga untuk menyaksikan karya-karya emasnya. "Gue akan bikin sesuatu di lagu Nada Kasih. Karena mau nggak mau, gue masuk ke industri lewat lagu itu. Gue akan bawa sahabat, keluarga dan rekan musik gue selama ini. Siapa saja orangnya? Nanti kita lihat. Yang jelas mereka selalu ada selama 15 tahun gue berkarya,"ungkap Rio Febrian. (fei)

Rio Febrian. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini