Sukses

Sibuk Luar Biasa, Taylor Swift Tak Pernah Mengeluh

Menurut Taylor Swift, menjalani hidup sebagai seorang bintang pop sangatlah mudah.

Liputan6.com, Los Angeles Tak seperti banyak selebritis yang mengeluh akan pekerjaannya, Taylor Swift justru berujar kalau menjadi bintang pop itu sangatlah menyenangkan. Pelantun Shake It Off tersebut mungkin adalah salah satu orang paling sibuk di dunia dengan tur album 1989 nya, promosi video baru Bad Blood, serta bolak-balik menghadiri penghargaan.

"Ini mengagumkan, kau seperti benar-benar bekerja, dan yang terbaik dari hal ini adalah saat kau kelelahan," ungkapnya kepada radio BBC seperti dilansir music-news.com, Selasa (26/5/2015).

Taylor Swift mendominasi kemenangan di ajang Billboard Music Awards 2015. (foto: washingtonpost)

"Kau merasa seperti benar-benar mengerjakan pekerjaanmu, meski terkadang, saya tak merasa berat sama sekali. Menyenangkan bisa capek, akhirnya saya benar-benar melakukan sesuatu. Saya suka perasaan yang saya dapat saat sibuk, saya layak mendapatkan jatah dua jam untuk menonton televisi," tambahnya.

Dan kini setelah sukses berat sebagai seorang musisi, Taylor Swift memiliki waktu lebih banyak untuk berkumpul bersama orang-orang yang dicintainya.

"Ketika pertama kali keluar, saya harus pergi (untuk tur) selama tiga bulan, saya benar-benar pergi selama tiga bulan," ujarnya.

"Tapi dalam 10 tahun, kami bermain di acara yang lebih besar, saya tak perlu tampil sebanyak dulu. Jadi ketika saya tampil di stadion, saya melakukannya dua atau tiga minggu, tak sampai lima pertunjukan," tandas Taylor Swift.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini