Sukses

Laudya Cynthia Bella Unggah Video Dirinya Keluar Air Mata Darah

Laudya Cynthia Bella membuat penggemarnya bertanya-tanya melihat video yang diunggahnya.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella membuat penggemarnya bertanya-tanya melihat video yang diunggahnya. Bagaimana tidak? Wanita yang akrab disapa Bella ini memperlihatkan dirinya menangis darah.

Hal itu diperlihatkan Bella melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (26/5/2015). Di video berdurasi singkat tersebut, Bella tampak mengeluarkan air mata layaknya darah. Raut wajahnya tampak sedih hingga menangis dengan air mata berwarna merah.

"Ternyata nangis darah itu ga mitos," tulis Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Rupanya air mata darah yang dikeluarkan Bella itu hanyalah salah satu bentuk kejahilannya bersama sang make up artis-nya. Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini menuliskan tagar mulai iseng serta bercanda untuk video yang diunggahnya tersebut. Usai meneteskan air mata darah, Bella pun tertawa di akhir video.

Baca: Berhijab, Laudya Chyntia Bella Tak Mau Bahas Asmara

Laudya Cynthia Bella sudah mantap berhijab

Tampaknya air mata merah Bella itu demi kepentingan syuting yang sedang dijalaninya. Sontak video tersebut mendapat perhatian dari followers Bella. Banyak followers yang menanyakan apa yang terjadi dengan idolanya hingga keluar air mata darah.

Memang belakangan diketahui Laudya Cynthia Bella sedang sibuk syuting film terbarunya. Sejak memutuskan berhijab, aktris cantik ini merasa kehidupannya kini sudah lengkap. Bella juga mengatakan mengenakan hijab tak mengurangi aktivitasnya sebagai publik figur.

Baca: Ini Orang yang Melarang Dimas Beck Pacari Laudya Cynthia Bella

sumber foto: Instagram laudyacynthiabella

"Ternyata kalau pakai jilbab itu nggak seribet seperti yang aku bayangkan. Pakai jilbab itu nggak mengurangi aktivitas, justru pakai jilbab itu membuat aku lebih sederhana," kata Laudya Cynthia Bella.(Fir/Mer)

 


Baca juga: Laudya Cynthia Bella Merasa Lengkap Hidupnya Setelah Berhijab

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini