Sukses

Trailer Remake Point Break Ini Buktikan Filmnya Layak Dinanti

Film keren tahun 1991, Point Break dibuat ulang dengan cerita dan pemain baru.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelum Keaanu Reeves dikenal orang lewat perannya di Speed (1994), ia main film keren yang kini berstatus 'cult classic', Point Break. Film rilisan tahun 1991 itu dibuat ulang alias di-remake tahun ini.

Diwartakan Variety, Selasa (26/5/2015), perusahaan pembuat filmnya, Alcon telah merilis trailer pertama dari buat-ulang Point Break dengan bintang anyar Edgar Ramirez dan Luke Bracey.

Poster Point Break versi 2015.

Di Point Break versi baru, aktor Edgar Ramirez mengulang peran yang dulu dimainkan mendiang Patrick Swayze. Sedang Luke Bracey, yang belum lama kita lihat di The Best of Me, mengulang peran Keanu Reeves.

Inti ceritanya masih sama dengan versi tahun 1991, yakni seorang agen FBI menyamar ke kelompok perampok. Namun, jika di film terdahulu para perampok merupakan penggila olahraga surfing, versi barunya sedikit berbeda.

Keanu Reeves dan Patrick Swayze di Point Break tahun 1991.

Di Point Break versi 2015, para perampok menggemari berbagai jenis olahraga ekstrim, mulai dari terjun payung, panjat tebing hingga surfing. Skala aksi perampokan yang mereka lakukan pun lebih besar, tingkat internasional. Beda dengan versi 1990-an yang merampok di sekitaran kota saja.

Film Point Break versi 2015. (dok. Collider)

Terlihat juga perbedaan lain, jika di Point Break versi 1991 perampoknya pakai topeng wajah bekas presiden Amerika, di versi baru perampoknya memakai pakaian serba hitam serta helm hitam.

Di luar perbedaan yang disebutkan di atas, konflik kedua filmnya dibuat serupa. Karakter yang dimainkan Luke Bracey menemukan dilema antara menegakkan hukum atau larut dengan kelompok perampok dan melupakan identitasnya sebagai agen FBI.

Point Break versi baru rilis Natal nanti. (Ade/Rul)

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini