Sukses

Terdengar Suara `Sangkakala`, Demian: Saatnya Memperbaiki Diri

Hebohnya suara aneh yang diyakini adalah terompet sangkakala dari langit di sosial media juga menjadi perhatian pesulap Demian Aditya.

Liputan6.com, Jakarta Hebohnya suara aneh yang diyakini adalah terompet sangkakala dari langit di sosial media juga menjadi perhatian pesulap Demian Aditya. Ia mengaku takut mengetahui hal tersebut.

Dan suami Sara Wijayanto berharap, suara itu bukanlah pertanda dari hancurnya dunia alias kiamat seperti yang digadang-gadangkan banyak orang.

Ya, beberapa tempat di muka bumi sudah mendengar suara aneh dari langit yang diyakini terompet sangkakala milik malaikat Israfil.

"Kan dalam Islam tanda-tanda kiamat itu bunyi terompet. Bisa dibilang sebagai sebuah peringatan, ya mudah-mudahan bukan itu (kiamat)," kata Demian, saat ditemui di Sunter, Jakarta Utara, Selasa (26/5/2015).

Demian pun pasrah jika memang suara itu tanda kiamat. Ia hanya ingin melakukan yang terbaik semasa hidupnya. "Sekalipun itu benar berarti saatnya kita kembali ke jalan yang benar. Kita berusaha melakukan yang terbaik. Saatnya juga memperbaiki diri jadi lebih baik. Apa pun itu saya pasrah saja," sambungnya.

Demian melakukan aksinya mulai Jumat (22/5/2015) sekitar pukul 15.00 WIB, hingga Minggu (24/5/2015) pukul 20.00 WIB. Demian akan menjadi orang pertama yang dikubur hidup-hidup di dalam semen. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Mantan suami Yulia Rachman ini pun mengajak masyarakat beranggapan suara tersebut adalah dengungan dari langit yang memberikan pertanda. Ia juga mengajak semua orang untuk kembali ke jalan yang benar.

"Kita manusia tetap berjalan dengan baik, dan kembali ke jalan yang benar. Untuk itu, anggap saja itu benar adalah sangkakala, berarti kan mengingatkan manusia kalau ada yang salah," pungkas Demian.(Fac/Mer)

 

Baca juga:

Suara 'Sangkakala' Misterius Terdengar dari Langit

Suhu Naga: Suara Misterius dari Langit Memang Sangkakala

Suara Misterius dari Langit Paling Sedot Perhatian

Heboh Suara 'Sangkakala' Dari Langit, Ini Kata Teuku Wisnu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini