Sukses

Khloe Kardashian Kenakan Cadar Hitam Saat Pergi ke Dubai

Khloe Kardashian tampak menutupi seluruh tubuhnya dengan pakaian serba hitam saat mengunjungi Dubai.

Liputan6.com, Dubai Jika biasanya Khloe Kardashian selalu berpenampilan seksi mengumbar tubuhnya, kali ini penampilannya tersebut pun sangat berbeda. Khloe Kardashian menghebohkan penggemar dengan gaya berpakaian tertutupnya dari atas kepala hingga ke bawah.

Dilansir laman E Online, Rabu (27/5/2015), Khloe Kardashian terlihat mengunggah fotonya mengenakan cadar serba hitam. Seluruh tubuhnya dibalut kain hitam yang menutupi dari kepala hingga kakinya. Hanya bagian mata Khloe Kardashian saja yang terlihat jelas.

Khloe Kardashian (Foto: IBTimes)

Penampilannya mengenakan hijab tersebut dipakainya saat berkunjung ke Dubai. Selama di Dubai, Khloe Kardashian kabarnya selalu berpenampilan tertutup menghormati aturan yang berlaku di kota itu. Ia pun menuliskan, "Habibi love," sebagai keterangan fotonya.

Foto adik Kim Kardashian mengenakan cadar ini mengundang beragam komentar dari fansnya. Bahkan hingga menuai kontroversi. "Hal ini adalah salah satu bentuk serangan," kata salah satu penggemar Khloe Kardashian.

Khloe Kardashian mengenakan cadar serba hitam menutupi seluruh badannya kecuali mata. (foto: Mirror.co.uk)

Ada juga yang seolah membela Khloe Kardashian mengatakan kalau seorang wanita berada di Dubai memang harus mengenakan pakaian tertutup. Terkait hal tersebut sampai saat ini, Khloe Kardashian belum memberikan komentar kepada followersnya di media sosial.

Sebelumnya hal yang sama juga menimpa Selena Gomez saat berlibur bersama teman-temannya di Dubia. Foto mengenakan pakaian muslim Selena Gomez itu juga mengundang kontroversi.

 

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini