Sukses

Siapa Juara D'Academy 2? Saksikan Grand Finalnya!

Malam Grand Final antara Evi Masamba dan Danang Banyuwangi akan ditayangkan di Indosiar pukul 17.00 WIB, Jumat, 29 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta Dangdut Academy 2 atau D'Academy 2 hampir berakhir. Indonesia pun bersiap menyambut lahirnya idola dangdut baru dalam pertarungan puncak malam Grand Final antara Evi Masamba dan Danang Banyuwangi yang akan ditayangkan di Indosiar pukul 17.00 WIB, Jumat, 29 Mei 2015. Di antara para kontestan lainnya, Evi dan Danang memang telah banyak diramalkan akan mampu mencapai puncak. Meski perjalanan mereka tak mulus, keduanya selalu berhasil melewati rintangan yang menghadang.

Penampilan Evi D'academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Dari segi kualitas olah vokal, Evi dan Danang pun tak perlu diragukan lagi, dari segi massa pendukung keduanya juga bersaing ketat. Terbukti, perolehan SMS Evi Masamba dan Danang Banyuwangi tak jauh berbeda.

Sebelumnya, Evi Masamba dan Danang Banyuwangi berhasil mengamankan posisi mereka di malam Grand Final dengan menyingkirkan Irwan Sumenep di konser tiga besar Jumat lalu, (22/5/2015) setelah dua minggu lamanya mengumpulkan dukungan dari seluruh penjuru Tanah Air. Kini, tak lama lagi, juara baru D'Academy akan lahir dan mengukirkan namanya di sejarah musik dangdut Indonesia. Siapa jagoan Anda?

Penampilan Danang D'Academy 2. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Namun sebelum kita saksikan malam Grand Final, sehari sebelumnya, Kamis 28 Mei 2015 pukul 20.00 WIB, kita akan disuguhkan terlebih dahulu dengan Konser Favorit Sosial Media yang akan menentukan siapa-siapa saja yang terpilih menjadi finalis favorit, host favorit, juri favorit, dan komentator favorit pilihan pengguna media sosial yang dipilih melalui Facebook di Facebook.com/IndosiarID.TV dan Twitter @IndosiarID dengan hashtag #EksisDA2.

Penampilan Irwan D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Tak hanya itu, setelah kita mengetahui siapa juara D'Academy 2, pada 5 Juni 2015 nanti kita masih bisa melihat Konser Battle dimana kita akan melihat para finalist D'Academy 1 dan 2 saling beradu kebolehan mereka masing-masing untuk menentukan yang terbaik. Dan terakhir, Konser Kemenangan yang akan digelar pada 12 Juni 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.