Sukses

Keira Knightley Melahirkan Anak Pertamanya

Setelah penantian panjang, Keira Knightley dikabarkan sudah melahirkan anak pertamanya dari James Righton.

Liputan6.com, Los Angeles Keira Knightley sedang diselimuti rasa bahagia luar biasa. Setelah penantian panjang, Keira Knightley akhirnya melahirkan anak pertamanya dari suami tercinta James Righton.

Kabar bahagia tersebut seperti dilansir dari laman People, Rabu (27/5/2015). Sumber terdekat Keira Knightley sudah memastikan sang aktris telah melahirkan. Namun sayangnya sampai sekarang belum diketahui secara pasti jenis kelamin anak pertama Keira Knightley.

Keira Knightley mempunyai keinginan untuk mencoba hal baru dalam kariernya yakni sebagai seorang penyanyi pop.

Memang sejak awal kehamilannya diketahui publik wanita berusia 30 tahun tersebut merahasiakan jenis kelamin anaknya. Kala itu, Keira Knightley menginginkan agar kehadiran buah cintanya menjadi kejutan untuknya maupun banyak orang.

"Banyak orang mengatakan kepadaku beberapa hari terakhir, kamu akan punya masalah jika anakmu nanti laki-laki. Maaf mungkin ini sedikit mengerikan, nanti ketika kamu mengganti popoknya, kamu akan mendapati kotoran kecil ada di mukamu," kata Keira Knightley belum lama ini.

Keira Knightley bersama suaminya, James Righton. (foto: celebrityhive)

Pemain film The Imitation Game ini pertama kali ketahuan hamil akhir Desember tahun lalu. Kala itu perubahan tubuh Keira Knightley yang terlihat lebih gemuk tertangkap kamera paparazi. Namun beberapa kali Keira berhasil menyembunyikan perut buncitnya dengan gaun yang dikenakannya.

Keira Knightley dan James Righton menikah pada 4 May 2013 di Mazan, daerah selatan Prancis. Pasangan tersebut menggelar dua pesta pernikahan secara tertutup. Pesta mereka hanya dihadiri 50 tamu undangan saja termasuk dari keluarga dan kerabat terdekat.

Keira Knightley dan James Righton. (sumber: E Online)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini