Sukses

Rumah Tangga Retak, Ben Affleck dan Jennifer Garner Akan Bercerai

Ben Affleck dan Jennifer Garner dikabarkan akan mengakhiri rumah tangga mereka. Benarkah itu? [Foto: RadarOnline].

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner dikabarkan tengah diujung tanduk. Pasangan Hollywood paling romantis itu disebut-sebut telah tinggal terpisah selama kurang lebih satu bulan ini, diwartakan E!Online, Rabu (27/5/2015).

Ben Affleck tertangkap kamera tak memakai cincin kawinnya. Selain itu, Jennifer garner juga terlihat sibuk mengantar dan mengurus ketiga anaknya--Violet Affleck, Samuel Garner Affleck, Seraphina Rose Elizabeth Affleck--seorang diri, tanpa bantuan Ben Affleck.

Tak biasanya Ben Affleck dan Jennifer Garner terlihat berjalan masing-masing

"Ben Affleck tengah menghadapi krisis pertengahan usia. Hal itu sempat membuat Jennifer Garner tak percaya kepada suaminya,' ujar seorang sumber kepada InTouchWeekly.

"Masa yang dialami Ben Affleck adalah hal paling buruk bagi kehidupan seorang pria. Dia akan merasa sangat burup, di saat yang bersamaan juga akan memperbaiki semua kesalahannya."

Kabar lebih mengejutkan menyebutkan Ben Affleck merayakan ulang tahunnya yang ke 42 tahun tanpa kehadiran sang istri. Hal itu disebut-sebut sebagai bukti Ben Affleck dan Jennifer Garner tak bisa mempertahankan rumah tangganya yang telah dibangun sejak 2005 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.