Sukses

Cerita Cynthia Ramlan tentang Pernikahan Keduanya

Cynthia Ramlan ingin pernikahannya keduanya bersejarah.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan kedua Cynthia Ramlan dengan Elang Tjokro memang tidak gembar-gembor diliput media. Maklum pernikahan tersebut berlangsung di kota kelahiran Cynthia di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 16 Mei 2015.

Ketika ditemui di sela-sela premier film 7 Hari Menembus Waktu, di Senayan City, Selasa (26/5/2015) malam, Cynthia menceritakan soal pernikahannya.

"Nikahnya di Banjarmasin, Kalimantan, 16 Mei 2015. Kami bikin acara kecil-kecilan sama keluarga dekat. Insya Allah nanti mau ada resepsi di Jakarta," kata Cynthia Ramalan.

Pernikahan Cynthia Ramlan dengan Elang Tjokro diketahui dari Instagram Olla Ramlan.

Menikah di Kalimantan dilakukan Cynthia lantaran keluarga besarnya tinggal di sana. Selain itu, adik Olla Ramlan ini juga ingin memiliki momen bersejarah yang dia lakukan di kota kelahirannya.

"Orangtua aku di sana (Kalimantan), kami mikir biar lebih sakral di tempat kelahiran. Cita-cita aku memang mau melakukan sesuatu di tempat kelahiran aku," sambung artis kelahiran 19 September 1987 ini.

Suaminya sendiri merupakan seorang Geolog bernama Erlangga Tjokro atau biasa disapa Elang Tjorko. "Dia seorang geologis, seorang pencari minyak," terang mantan istri Vicky Nitinegoro ini. (fei)

Cynthia Ramlan saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/9/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini